Suara.com – Chua Kotak diisukan sedang hamil anak kedua. Sayangnya saat dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut, Chua tidak mau menjawab. 

“Ini nih, kata siapa (hamil)? Amin, amin, doain aja,” ujar Chua Kotak lantas tertawa, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Chua Kotak bersama suami dan anak. (Instagram)

Bassist band Kotak ini enggan banyak bicara seputar kehamilannya itu. Dia cuma berjanji akan mengumumkan kehamilannya saat sudah memasuki trimester kedua.

“Nanti deh. Kalau memang gimananya pasti aku kasih tahu. Memang dari akunya belum ada omongan, ya mudah-mudahan. Karena aku nggak mau pamali, nggak mau kenapa-kenapa kan,” jelas Chua Kotak.

Sejak melahirkan anak pertamanya, Raja Sabdasakha Putra Firmansyah pada 25 Agustus 2016, Chua Kotak juga berkomitmen tidak akan menunda kehamilan selanjutnya.

“Kalau nahan sih nggak. Kalau misalnya dapat rezeki sama Allah ya disyukuri lah rezekinya. Alhamdulillah kita dipercaya jadi orangtua, ditambah lagi anaknya, berarti tanggung jawabnya nambah lagi,” ucap Chua Kotak.

Mumpung masih muda, istri Firmansyah Mahidin Putra ini berharap dikaruniai banyak anak. Lagipula Chua Kotak tidak mau jarak usia anak-anaknya nanti berjauhan.

Chua Kotak bersama putranya. (Instagram)
Chua Kotak bersama putranya. (Instagram)

“Pas sebelum nikah dulu penginnya nikah muda, penginnya punya anak umurnya nggak jauh-jauh. Supaya pas punya anak, anaknya sudah gede, kita-nya masih fit,” kata Chua Kotak.

“Jadi masih bisa ngajak jalan bareng. Eh alhamdulillah doa kayaknya. Jadi umur segini, anak udah sebesar ini,” tutur Chua Kotak.





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here